EMAIL BOMBER MENGGUNAKAN SOFTWARE


Assalaamu’alaikum rekan-rekan semua, kali ini saya akan share sedikit mengenai email bomber. Email Bomber adalah salah satu program yang cukup nakal. Dengan memakai Email Bomber, maka kita bisa mengirim email secara massal atau bahasa kerennya membom email ke target. Rekan-rekan bisa mengirim atau membom email sampai unlimited. Itupun tergantung kesabaran rekan-rekan untuk menunggu.
Tool Email Bomber akan meminta username dan password email rekan-rekan. Karena username dan password tersebut akan digunakan untuk login dan mengirim email ke target. Logikanya tidak mungkin kita bisa mengirim email tanpa bisa login. Proses pengiriman email massal akan dilakukan lewat SMTP. Tool ini secara default diseting dengan SMTP dan port dari google. Sehingga jika rekan-rekan memakai account yahoo,dll silakan isi sendiri SMTP dan port dari situs yang bersangkutan.
Cara memakainya adalah sebagai berikut :
1.      Buka aplikasi email bombernya, jika rekan-rekan memakai account gmail, biarkan saja seting SMTP dan port nya. Jika memakai account email yang lain silakan isi sendiri SMTP dan port sesuai dengan situs account email yang dipakai.



Komentar

Postingan Populer